Pengumuman Rekrutmen Staf Non PNS di Biro Umum dan Keuangan

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung keuangan (Non PNS) dengan posisi sebagai berikut:

 

Verifikator  (tiga orang)

Kualifikasi :

?    Pria/Wanita

?    Usia Maksimal 30 Tahun

?    Diutamakan berpengalaman (fresh graduate dipersilakan mendaftar)

?    Pendidikan Minimal D3 Jurusan Adminisrasi Fiskal/ Akuntansi/ Komputer Akuntansi

?    IPK. Min. 3.00 (skala 4.00)

?    Terampil menggunakan Microsoft Office

?    Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar

?    Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim

?    Mampu bekerja sesuai target

?    Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

 

Uraian pekerjaan :

?      Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturanperundang-undangan yang terkait dengan peraturan administrasi dan keuangan.

?      Menyusun konsep penatausahaan kas dan urusan belanja anggaran kegiatan kebutuhan kantor, penyusunan kebutuhan operasional, verifikasi data dan dokumen keuangan serta pelaporan keuangan sesuai dengan disposisi/arahan atasan.

?      Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan.

?      Menyusun konsep surat dan konsep telaahan staf.

?      Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan.

?      Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan

 

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

Mengisi form data pelamar pada https://alqulb.typeform.com/to/KQqyhS

1.     Paling lambat tanggal 14 Februari 2018Pukul 15:00 WIB;

2.     Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara,

a)    Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan

b)    Curriculum Vitae

c)    Fotocopy Kartu Tanda Penduduk

d)    Foto (3×4 berwarna) 2 lembar

e)    Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang

f)     Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang

g)    Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan

h)    Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)

i)      Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)

3.    Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.

4.    Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 1 Maret 2018.

tagline
© Hak Cipta LKPP 2012
Dikelola oleh Tim Pengelola Website LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta – 12940
Tel: (021) 299 12 450, Fax: (021) 299 12 451