Pengumuman Rekrutmen Staf Non PNS Biro Umum dan Keuangan

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung keuangan (Non PNS) dengan posisi sebagai berikut:

  1. Staff Pendukung Umum (Sekretaris Unit Layanan Pengadaan/ULP, 1 orang)

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita;
  • Usia Min. 25 tahun dan Maks. 35 Tahun;
  • Pendidikan Minimal D3 / S1 segala jurusan (Pengalaman Min. 1 tahun sebagai sekretaris);
  • IPK. Min. 2.75 (skala 4.00);
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • Mampu bekerja sesuai target;
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Uraian Pekerjaan:

  • Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
  • Membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan bahan/materi rapat, menyiapkan kelengkapan adminstrasi (undangan, presensi, dan notula), menyiapkan konsumsi rapat;
  • Membantu pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan), termasuk pengauan honorarium narasumber dalam pelaksanaan kegiatan;
  • Melaksanakan pengarsipan dokumen Unit Layanan Pengadaan.

 

  1. Staff Pendukung Umum (Resepsionis Pimpinan, 1 orang)

Kualifikasi:

  • Pria;
  • Usia Min. 25 tahun dan Maks. 35 Tahun;
  • Pendidikan Minimal SLTA atau  sederajat/ D3 segala jurusan (berpengalaman untuk pekerjaan sejenis lebih diutamakan);
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • Mampu bekerja sesuai target;
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Pekerjaan:

  • Mendistribusikan surat keluar instansi di tingkat pusat;
  • Membantu menyiapkan sarana/ prasarana dan jamuan untuk  tamu Sekretaris Utama dan Kepala LKPP;
  • Melaksanakan pengurusan persuratan/ perijinan perjalanan dinas luar negeri pimpinan;
  • Melaksanakan pengelolaan peminjaman ruang rapat pimpinan.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

  1. Mengisi form data pelamar pada https://alqulb.typeform.com/to/iJHSTu. Paling lambat tanggal  8 Mei 2018Pukul 15:00 WIB;
  2.  Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara,
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  2. Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3×4 berwarna) 2 lembar
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  8. Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
  9. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)
  1. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.
  2. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 21 Mei 2018.
tagline
© Hak Cipta LKPP 2012
Dikelola oleh Tim Pengelola Website LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta – 12940
Tel: (021) 299 12 450, Fax: (021) 299 12 451