Staf Pengelolaan Strategi & Kinerja
Persyaratan :
- Usia Maksimal 35 Tahun.
- Pengalaman kerja di bidang pengelolaan strategi minimal 2 tahun.
- Pendidikan minimal S-1 Manajemen Strategi / Manajemen Pemasaran / Teknik Perencanaan Wilayah & Kota
- IPK Minimal 3.00
- Menguasai konsep Analisis Strategis dan Perencanaan Strategis.
- Menguasai konsep pengembangan dan analisis Model Bisnis.
- Menguasai konsep Balanced Scorecard dan Sistem Manajemen Kinerja
- Memahami Manajemen Keuangan. Memahami Proses Riset Primer dan Sekunder.
- Menguasai Aplikasi Microsoft Office.
- Menguasai bahas Inggris, lisan dan tulisan.
- Jujur, rajin, teliti, inovatif dan komunikatif serta dapat bekerja sama dengan tim.
- Memiliki kemampuan presentation skill, analytical thinking dan problem solving.
- Sanggup bekerja secara disiplin dan sesuai target
Lingkup Tugas :
- Membuat analisis strategis (makro, PASTEL dan industri) tahunan perusahaan
- Membuat perencanaan strategis perusahaan
- Membuat sasaran strategis, KPI dan target tahunan level perusahaan.
- Membuat laporan evaluasi strategi secara berkala.
- Membuat lapran analisis model bisnis perusahaan.
- Membuat laporan dan analisis pencapaian Sasaran strategis, KPI target dan program kerja di level unit.
- Membuat analisis finansial dan benchmarking pencapaian kinerja perusahaan.
- Melakukan riset dan pengumpulan data sekunder untuk pasar dan pesaing dan pengkiniannya
Tanggal Posting | 19 Oktober 2020 |
Tanggal Kadaluarsa | 25 Oktober 2020 |
Staf Knowledge Managemen
Persyaratan
- Usia maksimal 35 tahun.
- Pengalaman kerja dalam pengelolaan Knowledge Management minimal 2 tahun.
- Pendidikan minimal S-1 Manajemen Sumber Daya Manusia / Pendidikan.
- IPK minimal 3.
- Menguasai konsep dan implementasi Knowledge Management.
- Menguasai web development dan web desain.
- Menguasai Microsoft Office.
- Menguasai bahasa Inggris, lisan dan tulisan.
- Jujur, rajin, teliti, inovatif dan komunikatif serta dapat bekerja sama dalam tim.
- Memiliki kemampuran presentation skill, analytical thinking dan problem solving.
- Sanggup bekerja secara disiplin dan sesuai target.
Lingkup Pekerjaan :
- Membuat dan mengembangkan platform system Knowledge Management (KM) Perusahaan.
- Mengelola kegiatan sharing knowledge perusahaan.
- Mengembangkan dan mengelola portal web KM perusahaan.
- Mengelola komunitas KM dan program peningkatan pemanfaatan KM.
- Melakukan dokumentasi dan penyebarluasan materi KM.
Tanggal Posting | 19 Oktober 2020 |
Tanggal Kadaluarsa | 25 Oktober 2020 |
Source : https://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/
[maxbutton id=”1″]