Lowongan Dosen UST 2017

PERSYARATAN UMUM :

  1. Warga Negara Indonesia berjiwa Pancasila/Nasionalis,
  2. Lulusan S2/S3 dari Program Studi terakreditasi minimal ‘B’ atau Lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Dirjen DIKTI (melampirkan penyetaraan ijazah dari Dirjen DIKTI) dengan IPK minimal 3,25,
  3. Disiplin ilmu S1 linier dengan disiplin ilmu S2/S3,
  4. Berusia maksimal 38 tahun bagi yang berijazah S2 dan 50 tahun bagi yang berijazah S3 pada tanggal 30 September 2017,
  5. Mempunyai pengalaman mengajar diutamakan,
  6. Menyerahkan Surat Keterangan Sehat dari dokter/rumah sakit pemerintah,
  7. Pelamar harus melakukan pendaftaran via online dengan mengisi formulir Penerimaan Calon Pamong (Dosen) Tahun 2017 yang terdapat pada pengumuman Penerimaan Calon Pamong (Dosen) Tahun 2017 di halaman ustjogja.ac.id (klik di sini) selambat-lambatnya tanggal 27 Agustus 2017 pukul 24.00 WIB,
  8. Tim Pelaksana Penerimaan Calon Pegawai Tetap Yayasan hanya akan melakukan verifikasi dan validasi terhadap berkas lamaran (hardcopy) yang diterima Sekretariat Penerimaan Calon Pamong Tetap 2017 selambat-lambatnya tanggal 28 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB,
  9. Surat lamaran ditujukan kepada : Rektor Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa c.q. Ketua Bagian KepegawaianJl. Kusumanegara 157 Yogyakarta 55165 Telp. (0274) 562265
  10. Surat lamaran beserta lampiran disusun dengan formasi sebagai berikut : Surat Lamaran; Pas Foto berwarna terbaru denganbackground merah (laki-laki) atau biru (perempuan) ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dan sebanyak 2 lembar; Foto seluruh badan terbaru dengan background merah ukuran 3R (postcard) sebanyak 1 lembar; Daftar Riwayat Hidup atau Curriculum Vitae (CV); Ijazah S1, S2, dan/atau S3 dilegalisir sebanyak 1 lembar; Transkrip nilai S1, S2, dan/atau S3 dilegalisir sebanyak 1 lembar; KTP sebanyak 2 lembar; Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Rumah Sakit Pemerintah; Surat Pernyataan di atas materai tidak pernah dihukum penjara, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, sesuai format yang disediakan (untuk mendownload silakan klik di sini); Sertifikat keahlian (jika ada); SK jabatan fungsional akademik (jika ada); Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
  11. Kode formasi lamaran wajib dicantumkan di pojok kanan atas pada amplop lamaran, surat lamaran, dan CV.
  12. Surat lamaran yang masuk sebelum pengumuman ini tidak dipertimbangkan.
  13. Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan melalui laman ustjogja.ac.id pada tanggal 31 Agustus 2017.

Yogyakarta, 21 Agustus 2017

Rektor,

 

Drs. H. Pardimin, M.Pd., Ph.D.