Pegawai Tidak Tetap (PTT) – Administrasi Pengelolaan Aset
DescriptionTugas dan tanggung jawab antara lain :
1. Melakukan monitoring pemeliharaan secara berkala di seluruh gedung kantor BPJS Kesehatan dan membuat laporan;
2. Melakukan evaluasi atas gambar desain dan anggaran yang disampaikan oleh daerah ke Kantor Pusat;
3. Menyusun RAB untuk renovasi dalam skala kecil di Kantor Pusat;
4. Melakukan pengecekan secara berkala terhadap kondisi bangunan, khususnya pada komponen struktur dan mekanikal elektrikal gedung;
5. Memberikan masukan/ konsultasi terhadap permasalahan yang terjadi dalam bangunan;
6. Melakukan monitoring terhadap administrasi pembangunan gedung dalam hal perizinan dan sertifikat kelayakan termasuk masa berlaku dokumen-dokumen tersebut.
RequirementsPERSYARATAN UMUM
Jenjang Pendidikan : D3 dan S1.
Latar belakang pendidikan : Sipil dan Arsitek
Usia max. (per 30 Juni 2018) : 27 tahun
Status : Belum menikah
IPK min. : 2,75
Kepribadian :
- Disiplin
- Sikap positif
- Kerjasama
- Dedikasi dan Loyalitas
- Inisiatif
- Kepemimpinan
PERSYARATAN KHUSUS
- Diutamakan Laki-Laki
Perhatikan baik-baik catatan di bawah ini. Kesalahan dalam proses pendaftaran akan mengugurkan Anda !!
- Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan.
- Upload berkas lamaran Anda dibagian “resume” yang terdiri dari :
- KTP
- Pas photo
- Surat Lamaran
- Daftar Riwayat Hidup
- Ijazah
- Transkrip nilai
- SKCK (bisa disusulkan di tahapan berikutnya)
Seluruh berkas tersebut di scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bagian “resume”. Pendaftaran paling lambat 11 Mei 2018 pkl. 15.00 WIB.
BenefitsGaji
Tunjangan kesejahteraan
Skills Requirements