Pegawai Tidak Tetap (PTT) – Administrasi Pengelolaan Aset

Job Type
:  Contract
Job Industry
:  Civil Engineering
Job Function
:  Administrative
Experience
:  Fresh Graduates / Less Than 1 Year Experience
Education
:  Associate Degree / Diploma Degree (D1 – D3)

DescriptionTugas dan tanggung jawab antara lain :

1. Melakukan monitoring pemeliharaan secara berkala di seluruh gedung kantor BPJS Kesehatan dan membuat laporan;

2. Melakukan evaluasi atas gambar desain dan anggaran yang disampaikan oleh daerah ke Kantor Pusat;

3. Menyusun RAB untuk renovasi dalam skala kecil di Kantor Pusat;

4. Melakukan pengecekan secara berkala terhadap kondisi bangunan, khususnya pada komponen struktur dan mekanikal elektrikal gedung;

5. Memberikan masukan/ konsultasi terhadap permasalahan yang terjadi dalam bangunan;

6. Melakukan monitoring terhadap administrasi pembangunan gedung dalam hal perizinan dan sertifikat kelayakan termasuk masa berlaku dokumen-dokumen tersebut.

RequirementsPERSYARATAN UMUM

Jenjang Pendidikan : D3 dan S1.

Latar belakang pendidikan : Sipil dan Arsitek

Usia max. (per 30 Juni 2018) : 27 tahun

Status : Belum menikah

IPK min. : 2,75

Kepribadian :

  • Disiplin
  • Sikap positif
  • Kerjasama
  • Dedikasi dan Loyalitas
  • Inisiatif
  • Kepemimpinan

PERSYARATAN KHUSUS

  • Diutamakan Laki-Laki

Perhatikan baik-baik catatan di bawah ini. Kesalahan dalam proses pendaftaran akan mengugurkan Anda !!

  • Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan.
  • Upload berkas lamaran Anda dibagian “resume” yang terdiri dari :
  1. KTP
  2. Pas photo
  3. Surat Lamaran
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Ijazah
  6. Transkrip nilai
  7. SKCK (bisa disusulkan di tahapan berikutnya)

Seluruh berkas tersebut di scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bagian “resume”. Pendaftaran paling lambat 11 Mei 2018 pkl. 15.00 WIB.

BenefitsGaji

Tunjangan kesejahteraan

Skills Requirements

elektrikalarsitekturpengelolaan asetbudgeting