Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Probolinggo Tahun 2018

Penerimaan CPNS Di Lingkungan Pemkab Probolinggo Tahun Anggaran 2018

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo tahun 2018 ini akan melakukan penerimaan sebanyak 295 Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS). Secara resmi Pemkab Probolinggo telah mengumumkan jumlah formasi yang diterima dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) melalui website resmi Pemkab Probolinggo di www.probolinggokab.go.id dan bromoinfo.id. Pengumuman juga bisa dilihat di media sosal resmi Pemkab Probolinggo antara lain Facebook : Info Kabupaten Probolinggo dan Twitter : @Infokabprob.

Secara detail formasi yang dibuka Pemkab Probolinggo terbagi menjadi dua yaitu Formasi Khusus dan Formasi Umum. Untuk Formasi Khusus sebanyak 28 orang dengan rincian Putra Putri Cumlaude 12 orang, Disabilitas 3 orang dan Honorer Kategori II sebanyak 13 orang. Sementara untuk Formasi Umum sebanyak 267 orang dengan rincian Tenaga Guru 214 orang, Tenaga Kesehatan 23 orang dan Tenaga Teknis lainnya 30 orang.

Klik Download file disini

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan dapat dilihat melalui website : sscn.bkn.go.id dan website resmi serta media sosial Pemkab Probolinggo.