PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (LKPP)

Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa yang berintegritas dan berkomitmen tinggi mewujudkan pengadaan barang/jasa yang kredibel untuk mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018. Kesempatan ini diberikan dengan membuka 65 formasi CPNS.

LKPP merupakan lembaga pemerintah non-kementerian (LPNK) yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. LKPP berperan dalam pembuatan kebijakan dan prosedur pengadaan, menyusun dan merumuskan strategi dan kebijakan pembinaan SDM pengadaan, pemantauan dan evaluasi, pembinaan dan pengembangan sistem informasi dan pengawasan pengadaan secara elektronik, memberikan bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum. Dalam kiprahnya, LKPP berperan dalam pencegahan korupsi dengan menciptakan  sistem pengadaan yang transparan serta mengakselerasi pembangunan melalui pengadaan yang kredibel.

Penerimaan ini terbuka bagi pelamar dengan kriteria lulusan terbaik (cum laude), pelamar disabilitas, putra/putri Papua dan Papua Barat, serta pelamar umum.

Pendaftaran dan penyerahan lamaran dilakukan secara online dengan cara mengakses laman http://sscn.bkn.go.id. Pendaftaran secara daring  dibuka pada 19 September – 3 Oktober 2018. Untuk pengumuman pelamar yang lulus pada tiap tahapan diumumkan melalui laman http://sscn.bkn.go.id dan www.lkpp.go.id.

Seluruh tahapan seleksi penerimaan CPNS akan diselenggarakan di Jakarta dan tidak dipungut biaya apa pun. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi/berhubungan  dengan pejabat/pegawai LKPP selama proses seleksi. Untuk informasi dan pengaduan, pelamar dapat menghubungi helpdesk LKPP di nomor 021-29912450  ext. 0930, 0942, atau 0943 (operasional jam kerja) atau melalui email  helpdesk.rekrutmenlkpp@gmail.com (Subjek: CPNS LKPP 2018), serta melalui akun media sosial twitter dan instragram di @lkpp_ri.

Pengumuman selengkapnya silakan unduh dokumen di bawah ini: