Jurusan

  • STATISTIKA
  • TEKNIK INDUSTRI
  • MANAJEMEN BISNIS

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan survey kuantitatif maupun kualitatif untuk mendapatkan suara konsumen yang dapat digunakan untuk pengembangan layanan di Main Dealers dan jaringannya.
  • Melakukan pengolahan dan analisa data yang terintegrasi dengan data-data pendukung lainnya dengan menggunakan kaidah statistika.
  • Mengkombinasikan hasil pengolahan data untuk mendapatkan hasil analisa yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Melakukan sosialisasi persuasif ke Main Dealers dan jaringannya.
  • Mengembangkan program survey di Main Dealers.
  • Memberikan feedback ke Main Dealers dan jaringannya.

Kualifikasi

  1. Memiliki kemampuan bekerja sama dengan tim dan memiliki jiwa customer service (energik, cekatan, dan helpful)
  2. Memiliki kemampuan untuk melakukan analisa masalah dan problem solving dengan menyertakan data yang real
  3. Memiliki daya tahan yang tinggi dan tahan stress
  4. Bersedia travelling