Tugas dan Tanggung Jawab:

•    Menerima keterangan dari pelanggan mengenai barang yang akan diperbaiki serta
mencatat jenis barang, tipe, tahun, masa garansi, dan sebagainya
•    Menginformasikan kepada pelanggan terkait dengan perkiraan biaya dan memberikan penjelasan mengenai parts yang perlu diganti
•    Mengerjakan tugas administratif lain yang berhubungan dengan customer service
•    Membina hubungan baik dengan pelanggan

Kualifikasi:

•    Wanita, Usia 26 – 30 tahun
•    Pendidikan D3, semua jurusan
•    Mampu berkomunikasi dengan customer
•    Fasih menggunakan bahasa Inggris
•    Memiliki penampilan yang menarik
•    Bersedia penempatan Bandung, Banjarmasin, atau Surabaya

 

Kirimkan CV Lengkap anda ke : recruit@datascrip.co.id

Atau

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610