Tugas dan Tanggung Jawab:
• Menerima keterangan dari pelanggan mengenai barang yang akan diperbaiki serta
mencatat jenis barang, tipe, tahun, masa garansi, dan sebagainya
• Menginformasikan kepada pelanggan terkait dengan perkiraan biaya dan memberikan penjelasan mengenai parts yang perlu diganti
• Mengerjakan tugas administratif lain yang berhubungan dengan customer service
• Membina hubungan baik dengan pelanggan
Kualifikasi:
• Wanita, Usia 26 – 30 tahun
• Pendidikan D3, semua jurusan
• Mampu berkomunikasi dengan customer
• Fasih menggunakan bahasa Inggris
• Memiliki penampilan yang menarik
• Bersedia penempatan Bandung, Banjarmasin, atau Surabaya
Kirimkan CV Lengkap anda ke : recruit@datascrip.co.id
Atau
HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610