Program Permagangan Bakti

Bagi Anda lulusan SMA/SMK ataupun diploma, program permagangan bakti ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan Anda. Anda juga akan merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang akan membekali masa depan Anda.
Di program Magang Bakti, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. Peserta magang bakti akan bertugas sebagai Customer Service atau Teller selama jangka waktu 1 tahun. Pada akhir masa Magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa.

 

Jadilah bagian dari kami untuk menggapai impian Anda!

Posisi PekerjaanMagang Bakti
Kota SeleksiJakarta
Open Date01-02-2016
Close Date28-02-2018

Program Pendidikan Akuntansi (PPA)

Program Pendidikan Akuntansi BCA (PPA BCA) setara S1 non gelar yang diselenggarakan BCA merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari BCA. PPA BCA dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan di bidang akuntansi. Sejak diadakan pada tahun 1996 hingga Agustus 2013, program ini telah menyelenggarakan 33 Angkatan dengan jumlah peserta 1226 orang dan telah menghasilkan 783 orang lulusan, dimana 770 orang diantaranya telah diterima untuk bekerja di BCA.

Posisi PekerjaanProgram Beasiswa
Kota SeleksiJakarta
Open Date31-03-2017
Close Date31-12-2017

Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI)

Program PPTI Non Gelar berlangsung selama 30 bulan dan menggunakan sistem gugur dengan standar kelulusan yang ketat. Selain kegiatan di kelas, siswa juga berkesempatan magang di Kantor Pusat BCA. Per akhir 2015, peserta program PPTI tercatat 91 orang.

Posisi PekerjaanProgram Beasiswa
Kota SeleksiJakarta
Open Date30-03-2017
Close Date31-12-2017