Detail Lowongan : UNIVERSITAS MA CHUNG

Andakah yang Kami Cari?

Universitas Ma Chung mencari sumber daya manusia yang siap memberi kontribusi, yang siap belajar, mengajar, dan berproses bersama menuju kemajuan pendidikan Indonesia. Mari bergabung bersama jajaran staf dan dosen Universitas Ma Chung!

Unduh dan isi pre-interview form untuk posisi dosen dan staf disini dan sertakan dalam pengiriman berkas lamaran Anda.

Unduh dan isi pre-interview form untuk posisi tenaga pendukung disini dan sertakan dalam pengiriman berkas lamaran Anda.

Berikut pengumuman lowongan pekerjaan terbaru, per Mei 2017

loker

Nama Perusahaan

: UNIVERSITAS MA CHUNG

Posisi

: DOSEN, STAF, STAF PENDUKUNG

Singkatan

:

Tanggal Terbit

: 24-05-2017

Batas Pengiriman

: 02-06-2017

Jumlah Posisi

: 3

Persyaratan

: INFORMASI LOWONGAN UNIVERSITAS MA CHUNG 2017

A. LOWONGAN DOSEN
1. Dosen Program Studi Manajemen
– Pendidikan minimal S2 Manajemen (Konsentrasi : Ilmu Ekonomi atau Manajemen Sumber Daya Manusia)
2. Dosen Program Studi Akuntansi
– Pendidikan minimal S2 Akuntansi (Konsentrasi : Akuntansi Keuangan)
3. Dosen Statistik
– Pendidikan minimal S2 Statistik
4. Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin
– Pendidikan minimal S2 Pendidikan Bahasa Mandarin, S2 Bahasa Mandarin, S2 Sastra Mandarin
5. Dosen Program Studi Farmasi
– Pendidikan minimal S2 Farmasi

PERSYARATAN UMUM :
1. IPK minimal 3.25 (skala 4) dari universitas bereputasi baik dengan akreditasi Prodi min. B
2. Skor TOEFL min. 550 ITP/80 iBT atau IELTS 6
3. Skor TPA min. 500
4. Menguasai MS. OFFICE (MS Word, Excel, Powerpoint) dan memiliki kemampuan internet yang baik.
5. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
6. Memiliki motivasi yang tinggi dan mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai anggota tim dengan baik.
7. Memiliki min. 2 tahun mengajar / bekerja / penelitian pada bidang terkait.
8. Usia maksimal 43 tahun pada 1 Januari 2018.

KELENGKAPAN DOKUMEN :
1. Surat motivasi diri.
2. CV (daftar riwayat hidup).
3. Ijazah dan Transkrip legalisir. Bagi lulusan universitas luar negeri harus memiliki Penyetaraan Ijazah.
4. Pre Interview Form (dapat diunduh di http://www.machung.ac.id/about/directorates/human-capital-development/career)
5. Scan KTP Warna
6. Foto berwarna terbaru (ukuran 4×6, sebanyak 3 lembar).
7. SK Mengajar / Surat Keterangan Kerja bagi yang telah bekerja di Perguruan Tinggi lain.
8. Surat Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba (selambatnya dikumpulkan saat lolos Tes Tahap Akhir).
9. Apabila telah memiliki NIDN atau Jabatan Akademik Dosen (JAD) wajib melampirkan Surat Lolos Butuh dan SK Pemberhentian, dan tidak perlu menyertakan persyaratan nomor 8.
10. Sertifikat kepakaran / keahlian yang relevan.

B. LOWONGAN STAF
1. Programmer
– Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika
– Memiliki skill bahasa pemrograman PHP, Database MySQL., Framework PHP
– Memiliki kemampuan analisa design system dan dokumentasi
– Mampu bekerja dalam tenggat yang ketat
2. Staf Bagian Pengelolaan dan Pemeliharaan Aset
– Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
3. Staf Lembaga Penjaminan Mutu
– Pendidikan minimal S1 Administrasi Bisnis / Teknik Informatika / Manajemen / Teknologi Pendidikan
4. Staf Badan Penerapan Sumber Daya Pengetahuan (BPSDP)
– Pendidikan minimal S1 Desain Komunikasi Visual / Sistem Informasi
5. Staf Administrasi
– Pendidikan minimal S1 Jurusan Eksakta (Teknik, Statistik, MIPA, Teknologi) atau Akuntansi
6. Peneliti PUI – MRCPP
– Pendidikan minimal S2 Kimia
7. Asisten Peneliti PUI-MRCPP
– Pendidikan minimal S1 Kimia

PERSYARATAN UMUM :
1. IPK minimal 3.25 (skala 4) dari universitas bereputasi baik.
2. Skor TOEFL min. 500 ITP/80 iBT atau IELTS 5.5
3. Menguasai MS. OFFICE (MS Word, Excel, Powerpoint) tingkat menengah dan memiliki kemampuan internet yang baik.
4. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
5. Memiliki motivasi yang tinggi dan mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai anggota tim dengan baik.
6. Lebih diutamakan yang telah memiliki pengalaman bekerja min. 2 tahun pada bidang terkait.
7. Usia maksimal 35 tahun pada 1 Januari 2018.

KELENGKAPAN DOKUMEN :
1. Surat motivasi diri.
2. CV (daftar riwayat hidup)
3. Ijazah dan Transkrip legalisir.
4. Pre Interview Form (dapat diunduh di http://www.machung.ac.id/about/directorates/human-capital-development/career).
5. Scan KTP warna.
6. Foto berwarna terbaru (ukuran 4×6, sebanyak 3 lembar).
7. Sertifikat kepakaran / keahlian yang relevan.
8. Surat keterangan kerja.

C. LOWONGAN STAF PENDUKUNG
1. Satuan Pengamanan (Satpam)
– Pendidikan minimal SMA, lebih diutamakan memiliki sertifikat Gada Pratama
2. Pengemudi
– Pendidikan minimal SMA
– Memiliki SIM A
– Lebih diutamakan bagi pelamar yang memiliki SIM B1

PERSYARATAN UMUM :
1. Pengalaman minimal 3 tahun.
2. Tinggi badan minimal 165 cm
3. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
4. Memiliki motivasi yang tinggi dan mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai anggota tim dengan baik.
5. Usia maksimal 30 tahun pada 1 Januari 2018.

KELENGKAPAN DOKUMEN :
1. Surat motivasi diri.
2. CV (daftar riwayat hidup)
3. Ijazah dan Transkrip legalisir.
4. Pre Interview Form (dapat diunduh di http://www.machung.ac.id/about/directorates/human-capital-development/career).
5. Scan KTP warna.
6. Foto berwarna terbaru (ukuran 4×6, sebanyak 3 lembar).
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
8. Surat keterangan kerja.

LAMARAN DITUJUKAN PADA :
Bagian Pengelolaan SDM Universitas Ma Chung
Villa Puncak Tidar Blok N-01 Malang, 65151
atau melalui email ke hcd@machung.ac.id
Lamaran yang tidak lengkap dan tidak memenuhi kualifikasi tidak akan diproses.
PENDAFTARAN AKAN DITUTUP PADA : 2 JUNI 2017

Keterangan

: AGENDA SELEKSI (SISTEM GUGUR)
1) Penerimaan Berkas : selambatnya 2 Juni 2017
2) Seleksi Berkas (Desk Evaluation) : 31 Mei – 5 Juni 2017
3) Pengumuman Seleksi Berkas : 6 Juni 2017
4) Seleksi Tahap I
a. Dosen
a.1 : Interview User dan Micro Teaching : 15 – 21 Juni 2017
a.2 : Pengumuman Seleksi Tahap Interview : 22 Juni 2017
b. Staf
b.1 : Tes Kemampuan Dasar (Komputer dan Bahasa Inggris) : 8 – 12 Juni 2017
b.2 : Pengumuman Tes Kemampuan Dasar : 13 Juni 2017
b.3 : Interview : 15 – 19 Juni 2017
b.4 : Pengumuman Seleksi Tahap Interview : 22 Juni 2017
c. Staf Pendukung
c.1 : Tes Kemampuan Dasar (Tulis dan Praktek) : 12 – 13 Juni 2017
c.2 : Pengumuman Tes Kemampuan Dasar : 14 Juni 2017
c.3 : Interview : 14 – 16 Juni 2017
c.4 : Pengumuman Seleksi Tahap Interview : 22 Juni 2017
5) Seleksi Tahap II : Psikotes (semua posisi) : 10 – 11 Juli 2017
6) Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Psikotes : 11 Juli 2017
7) Seleksi Tahap III : Interview Final (semua posisi) : 12 – 14 Juli 2017
8) Pengumuman Hasil Interview Final : 19 Juli 2017Keterangan :
Kandidat yang lolos Seleksi Berkas, Tes Kemampuan Dasar, Interview dan Psikotes diumumkan via website.
Kandidat yang lolos Seleksi Interview Final diumumkan via email dan telepon.